Danrem 174 / ATW

/media/images/danrem-buat-web_3226-copy

Photo Gallery

 

BABINSA KOMSOS DENGAN KEPALA SEKOLAH SMK 1 JAIR
 
Boven Digoel - Bintara Pembina Desa (Babinsa) pada kesehariannya harus selalu melekat dalam kehidupan masyarakat, agar senantiasa terjalin silaturrahmi dan komunikasi yang baik dengan masyarakat ataupun suatu instansi yang berada di wilayah binaannya.
 
Seperti yang dilakukan Babinsa Sertu Saiful dalam melaksanakan giat Komsos dengan Bpk. Rofinus Nemokae, Spd (Kepala Sekolah SMK 1 Jair) Kampung Asiki, Distrik Jair Kab. Boven Digoel. Jum'at, 09 Agustus 2019.
 
Sertu Saiful selalu mengajak anggota Polsek Jair bersama-sama dalam setiap kegiatan yang ada di wilayahnya guna meningkatkan sinergitas antara TNI-POLRI.
 
Pada Komsos tersebut, Babinsa menghimbau kepada Kepsek dan guru di SMK 1 Jair untuk menciptakan sarana sekolah sebagai tempat menimba ilmu dan mengajak para murid melakukan hal-hal positif lainnya.
 
Dengan adanya doktrin dan didikan yang baik, diharapkan siswa-siswi mengerti mana yang baik dan salah, agar terhindar dari hal negatif seperti aksi tawuran antar pelajar serta miras dan narkoba. Pungkasnya.
Ditulis Oleh Penrem 174/ATW Tanggal 11-August-2019
Di Group berita Kategori umum
    Komentar
    Nama
    Email
    Web
    Komentar

    Pejabat

    Pendaftaran Prajurit

    Search

    Flag Counter