Danrem 174 / ATW

/media/images/danrem-buat-web_3226-copy

Photo Gallery

 

BABINSA BANTU MASYARAKAT KARYA BHAKTI BANGUN MUSHOLA

Tempat Ibadah merupakan sarana yang digunakan umat manusia dalam mendekatkan diri kepada Tuhan Yang Maha Esa, sehingga dalam pembangunannya pun harus mendapat dukungan yang positif dari masyarakat disekelilingnya demi tercapainya kehidupan yang penuh dengan kekeluargaan serta dapat menciptakan toleransi antar umat beragama.

Bertempat di Kampung Yasa Mulya tepatnya di jalur 3, Distrik Tanah Miring, Kab. Merauke Babinsa Koramil 1707-05/Merauke Serka Samsudin bersama masyarakat membangun Mushola Al Fatah pada hari Rabu tanggal 5 April 2017.

Pembangunan Mushola secara bergotong royong tersebut merupakan hasil musyawarah antara masyarakat setempat dengan para tokoh masyarakat dan tokoh agama di Kampung Yasa Mulya.

Sementara itu, tempat dibangunnya Mushola tersebut merupakan tanah hibah dari Bapak Manidin dengan luas tanah 15 X 12 Meter. Tanah tersebut dihibahkan kepada Bapak Suhada Kusuma yang merupakan penanggung jawab dan sebagai Ustadz di Mushola Al Fatah untuk dibangun Mushola.
Pada kesempatan yang sama Babinsa Serka Samsudin telah membacakan surat hibah tanah dari Bapak Manidin kepada Bapak Suhada Kusuma, serta dalam pembacaannya telah disaksikan oleh masyarakat setempat sehingga pada suatu saat nanti tanah yang di jadikan sebagai bangunan Mushola tersebut tidak bermasalah.

Dalam hal ini pun masyarakat Kampung Yasa Mulya mengucapkan banyak terima kasih kepada Bapak Babinsa yang mana ikut turun langsung kelapangan membantu masyarakat, semoga dengan kegiatan tersebut dapat terciptanya hubungan kekeluargaan serta dapat mempererat hubungan antara TNI dengan Rakyat.
Ditulis Oleh Penrem 174/ATW Tanggal 12-April-2017
Di Group berita Kategori umum
    Komentar
    Nama
    Email
    Web
    Komentar

    Pejabat

    Pendaftaran Prajurit

    Search

    Flag Counter