Danrem 174 / ATW

/media/images/danrem-buat-web_3226-copy

Photo Gallery

 

ANGGOTA SATGAS TMMD KE-103 KODIM 1707/MERAUKE LAKUKAN APEL KESIAPAN
 
Bertempat di depan Kantor Staf Teritorial Kodim 1707/Merauke Jln. Raya Mandala Distrik Merauke Kab. Merauke sebanyak 29 orang Anggota Kodim 1707/Merauke yang tergabung dalam Satgas TMMD Ke-103 Kodim 1707/Merauke diwilayah Kab. Mappi melaksanakan apel kesiapan. Rabu (10/10/2018).
 
Pjs. Perwira Seksi Teritorial Kodim 1707/Merauke Kapten Inf Herman Purba selaku pengambil apel mengatakan bahwa perlunya dilakukan pengecekan baik personel maupun materiil guna mengetahui kesiapan mereka sebelum diberangkatkan ketempat sasaran TMMD.
 
”Pemberangkatan Satgas TMMD Ke-103 Kodim 1707/Merauke direncanakan beda dengan tahun yang lalu, dimana direncanakan mereka akan diberangkatkan satu gelombang dengan route melewati Kampung Asiki, Distrik Jair, Kab. Boven Digoel dan selanjutnya menuju Kab. Mappi”. ungkap Herman.
 
”Tugas dan tanggung jawab yang telah dipercayakan kepada kalian untuk melaksanakan TMMD diwilayah Kab. Mappi ini merupakan tugas yang mulia, untuk itu laksanakan dengan baik dan penuh rasa tanggung jawab”. tegasnya.
 
”Pelihara dan tingkatkan hubungan baik dan harmonis kepada seluruh lapisan masyarakat khususnya yang ada diwilayah tempat TMMD serta hindari pelanggaran sekecil apapun agar pelaksanaannya dapat berjalan dengan aman dan lancar”. imbuhnya.
Ditulis Oleh Penrem 174/ATW Tanggal 15-October-2018
Di Group berita Kategori umum
    Komentar
    Nama
    Email
    Web
    Komentar

    Pejabat

    Pendaftaran Prajurit

    Search

    Flag Counter