Danrem 174 / ATW

/media/images/danrem-buat-web_3226-copy

Photo Gallery

 

ANGGOTA KORAMIL 1710-04/TEMBAGAPURA MENGAJAK WARGA UNTUK IKUT MEMERIAHKAN KEMERDEKAAN RI KE 71
 
Timika, Selasa (02/08/2016). Dalam rangka memeriahkan hari kemerdekaan Republik Indonesia ke 71, Koramil 1710-04/Tembagapura gencar memberikan himbauan kepada masyarakat untuk turut berkontribusi. Himbauan tersebut disampaikan saat dilaksanakan Komsos harian di desa binaan Koramil.
 
Batuud Koramil 1710-04/Tembagapura, Pelda Yonasus Rumsano melanjutkan Komsos yang dilakukan sebelumnya. Komsos ini dilaksanakan khusus untuk mengajak warga memeriahkan peringatan hari kemerdekaan RI melalui pemasangan bendera merah putih di setiap rumah. Komsos ini selain dilaksanakan di desa binaan juga dilaksanakan di areal pendulangan. Dalam penyampaiannya Batuud Koramil menyampaikan agar masyarakat memasang bendera merah putih di depan rumahnya dan tidak terpengaruh isu-isu negatif yang dapat mengganggu situasi Kamtibmas di wilayah. 
 
Dari hasil Komsos yang gencar dilakukan selama ini, pemasangan bendera merah putih di desa binaan Koramil 1710-04/Tembagapura sudah dilaksanakan oleh hampir seluruh masyarakat yang ada. Kegiatan Komsos akan terus dilaksanakan untuk menjaga situasi Kamtibmas menjelang hari kemerdekaan RI dan merupakan wujud pengakuan terhadap kedaulatan Negara.
Ditulis Oleh Penrem 174/ATW Tanggal 04-August-2016
Di Group berita Kategori umum
    Komentar
    Nama
    Email
    Web
    Komentar

    Pejabat

    Pendaftaran Prajurit

    Search

    Flag Counter