Danrem 174 / ATW

/media/images/danrem-buat-web_3226-copy

Photo Gallery

 

ANGGOTA KORAMI 1707-12/SAWA ERMA BERSAMA MASYARAKAT BERGOTONG ROYONG PERBAIKI JALAN DARI PAPAN KAYU

 

Anggota Koramil 1707-12/Sawa Erma bersama masyarakat bergotong royong bersama-sama memperbaiki jalan dari papan kayu yang rusak di Kampung Sauti Distrik Sawa Erma Kab. Asmat, Kamis (29/9).
 
Kampung Sauti Distrik Sawa Erma merupakan salah satu kampung yang terletak di Distrik Sawa Erma Kab. Asmat. Asmat merupakan Kabupaten yang wilayahnya sebagian besar daerah rawa, oleh karena itu hampir semua Distrik di wilayah Asmat bangunan rumah dan jalan di bangun diatas rawa yang terbuat dari papan kayu termasuk di wilayah Distrik Sawa Erma.
 
Untuk menjaga kondisi jalan yang terbuat dari papan kayu di wilayah Distrik Sawa Erma agar tetap dalam kondisi baik, Anggota Koramil 1707-12/Sawa Erma yang dipimpin langsung oleh Komandan Koramil 1707-12/Sawa Erma Kapten Inf Rajab Lahamini bersama masyarakat bergotong royong bersama-sama melakukan perawatan dan perbaikan jalan yang terbuat dari papan kayu yang mengalami kerusakan.
 
Danramil 1707-12/Sawa Erma Kapten Inf Rajab Lahamini bersama anggotanya dan masyarakat kampung Sauti melakukan berbaikan jalan yang mengalami kerusakan dengan cara mengganti papan-papan kayu yang sudah lama dan lapuk dengan kayu yang baru. Bersama masyarakat, Angota Koramil 1707-12/Sawa Erma bahu-membahu saling bekerja sama dalam bekerja memperbaiki jalan. Nampak suasana kebersamaan terlihat antara masyarakat dan Angota Koramil 1707-12/Sawa Erma.
 
Diharapkan perbaikan jalan ini dapat meningkatkan kenyamanan dan keamanan masyarakat saat melaksanakan aktifitasnya sehari-hari. “Disamping itu bekerja dengan gotong royong juga dapat mempererat tali silaturahmi diantara masyarakt dan Angota Koramil 1707-12/Sawa Erma”. ujar Danramil.
Ditulis Oleh Penrem 174/ATW Tanggal 03-October-2016
Di Group berita Kategori umum
    Komentar
    Nama
    Email
    Web
    Komentar

    Pejabat

    Pendaftaran Prajurit

    Search

    Flag Counter