Danrem 174 / ATW

/media/images/danrem-buat-web_3226-copy

Photo Gallery

 

ANGGOTA KODIM 1711/BVD BESERTA ANGGOTA PERSIT MENERIMA PENYULUHAN HUKUM DARI KUMDAM XVII CENDERAWASIH
 
Boven Digoel. Dalam rangka meningkatkan kedisiplinan dan tertib hukum seluruh anggota Kodim 1711/BVD berserta ibu-ibu Persit KCK Cab XXXVII menerima penyuluhan hukum yang diadakan oleh Perwira dari Hukum Kodam XVII/Cenderawasih Lettu Chk Mario Haposan Panjaitan dan Letda Chk Jerymia Seky Tanaem bertempat di aula Kodim 1711/BVD, Rabu (31/8/16).
 
Kegiatan ini dihadiri oleh Perwira, Bintara dan Tamtama serta ibu-ibu Persit. Dalam sambutan Dandim 1711/BVD Letkol Kav Bambang Sutrisno S.E menyampaikan bahwa dalam kegiatan penyuluhan hukum bertujuan agar para anggota Kodim 1711/BVD dan ibu-ibu Persit mengerti dan paham tentang segala bentuk dan jenis pelanggaaran, sehingga dengan diadakannya kegiatan ini menjadi lebih meningkat akan sadar hukum sehingga dapat meminimalisir terjadinya pelanggaran dalam melaksanakan tugas.
 
Adapun 3 materi penyuluhan hukum diantaranya tentang Hukum Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) dan Hukum Sanksi Administrasi Terbaru dalam Militer yang dibawakan oleh Letda Chk Jerymia Seky Tanaem. Sedangkan materi Hukum tentang Senjata Api (SENPI) dibawakan oleh Lettu Chk Mario Haposan Panjaitan
Ditulis Oleh Penrem 174/ATW Tanggal 02-September-2016
Di Group berita Kategori umum
    Komentar
    Nama
    Email
    Web
    Komentar

    Pejabat

    Pendaftaran Prajurit

    Search

    Flag Counter