Danrem 174 / ATW

/media/images/danrem-buat-web_3226-copy

Photo Gallery

 

ANGGOTA KODIM 1710/MIMIKA MELAKSANAKAN UPACARA BENDERA MERAH PUTIH HARI SENIN DILANJUTKAN JAMDAN
 
Timika, Senin (06/02/2017). Dengan semangat mengawali bulan Februari 2017, Kodim 1710/Mimika melaksanakan Upacara Bendera hari Senin yang merupakan suatu keharusan dan perlu dilaksanakan oleh seluruh Satuan TNI sebagai wahana untuk mengenang perjuangan leluhur dan menjunjung tinggi nilai-nilai kejuangan Bangsa dan Negara Indonesia.
 
Menyikapi hal tersebut, Kodim 1710/Mimika melaksanakan kegiatan Upacara Bendera Merah Putih di lapangan Makodim yang diikuti oleh sekitar 150 personil gabungan Kodim 1710/Mimika dan Satbapras. Selain sebagai kegiatan rutinitas, Upacara Bendera juga dilaksanakan untuk menjaga jiwa Patriotisme dan Cinta Tanah Air Prajurit. Dalam kesempatan ini Kasdim 1710/Mimika, Mayor Inf Antony Triwibowo bertindak sebagai Irup, sedangkan yang bertindak sebagai Danup adalah Pama Kodim 1710/Mimika, Letda Inf Soleman Mulait dan Paup dijabat Pasipersdim, Kapten Inf Nurmarsudi.
 
Kegiatan dilanjutkan dengan Jam Komandan dimana dalam sambutannya Dandim menyampaikan hasil kegiatan di Jakarta diantaranya meningkatnya tingkat kepercayaan masyarakat terhadap TNI lalu Dandim menekankan agar anggota tidak terlibat Narkoba karena sanksinya adalah pemecatan. Selanjutnya Dandim menekankan agar anggota tidak mudah percaya dengan berita Hoax di Medsos dan memantau perkembangan politik dar media massa serta waspadai manuver Terorisme di wilayah binaan.
 
Melanjutkan sambutannya, Dandim menekankan agar memantau perkembangan ajaran Radikal dan jangan terpengaruh dengan isu negatif. Selain itu akan ada penambahan pasukan dari luar Timika untuk mengantisipasi Bangsit PT.FI oleh sebab itu setiap Prajurit perlu waspada dengan aksi yang akan dilancarkan oleh TPN OPM. Di akhir penekanannya Dandim menyampaikan agar menjalin hubungan baik dengan Kepolisian dan rekrut masyarakat untuk menjadi anggota TNI serta tingkatkan kinerja di lapangan. 
Ditulis Oleh Penrem 174/ATW Tanggal 07-February-2017
Di Group berita Kategori umum
    Komentar
    Nama
    Email
    Web
    Komentar

    Pejabat

    Pendaftaran Prajurit

    Search

    Flag Counter