Danrem 174 / ATW

/media/images/danrem-buat-web_3226-copy

Photo Gallery

 

ANGGOTA KODIM 1707/MERAUKE TERIMA SOSIALISASI PENYAKIT KANKER DAN TUMOR
 
Merauke_Selasa (31/01/17). Anggota Kodim 1707/Merauke menerima sosialisasi penyakit Kanker dan Tumor dari Yayasan Sosialisasi Kanker Indonesia bertempat di Aula Ani Ha Makodim 1707/Merauke.
 
Kedatangan Tim Kesehatan dari Yayasan Sosialisasi Kanker Indonesia yang dipimpin oleh Ibu Nelva Susanti, A. Md. Keb. dalam rangka memberikan sosialisasi penyakit Kanker dan Tumor kepada anggota Kodim 1707/Merauke dan Ibu Persit.
 
Dalam sambutannya Dandim 1707/Merauke yang saat itu di wakili oleh Kasdim 1707/Merauke menyampaikan bahwa betapa pentingnya kesehatan baik diri sendiri maupun keluarga, karena dengan sehat kita bisa melakukan berbagai aktifitas. Untuk itu dengan kesempatan yang baik ini mari kita sama-sama menyimak apa yang akan disampaikan nanti dan bila ada yang tidak jelas harus ditanyakan.
 
Pada kesempatan ini Ibu Nelva Susanti, A. Md. Keb. Selaku Ketua Tim Sosialisasi memberikan penjelasan tentang penyakit Kanker dan Tumor, bagaimana faktor penyebabnya serta cara pencegahan/pengobatannya. Selain itu dijelaskan juga tentang penyakit Prostad, Kanker Rahim, Kanker Payudara dan bagaimana cara pencegahannya. Selain itu Ketua Tim juga memberikan contoh gerakan cara mendeteksi kanker payudara (Skema Sadari) serta memberikan penekanan kepada kita semua diantaranya bila terdapat benjolan kecil maupun besar di tubuh segeralah kita periksakan.
 
Turut hadir dalam kegiatan tersebut Kasdim 1707/Merauke Mayor Inf Boby, Para Perwira Staf Kodim 1707/Merauke, Para Danramil 1707/Merauke, Ibu-ibu Persit Kodim 1707/Merauke, Bintara, Tamtama dan PNS Kodim 1707/Merauke dengan jumlah 125 orang.
 
Kegiatan tersebut diakhiri dengan penyerahan tanaman obat (Temu Putih) secara simbolis dari Ketua Tim kepada Kasdim 1707/Merauke untuk dibudidayakan di tiap-tiap rumah anggota Kodim 1707/Merauke.
Ditulis Oleh Penrem 174/ATW Tanggal 01-February-2017
Di Group berita Kategori umum
    Komentar
    Nama
    Email
    Web
    Komentar

    Pejabat

    Pendaftaran Prajurit

    Search

    Flag Counter