Danrem 174 / ATW

/media/images/danrem-buat-web_3226-copy

Photo Gallery

 

AJARKAN DISIPLIN PADA GENERASI MUDA, ANGGOTA KORAMIL 1710-04/TEMBAGAPURA MEMBERIKAN BIMBINGAN PBB KEPADA PARA SISWA YPJ
 
Timika, Senin (5/09/2016). Generasi muda merupakan calon pemimpin yang akan menjadi penerus Bangsa nantinya. Generasi muda harus dipersiapkan sejak dini mulai dari kemampuan intelektualnya hingga kedisiplinannya sehingga akan selalu siap untuk menghadapi tantangan kedepannya.
 
Menyadari pentingnya peran generasi muda di Indonesia, Koramil 1710-04/Tembagapura memberikan bimbingan PBB kepada anak-anak di YPJ Tembagapura. Kegiatan diawali dengan melaksanakan koordinasi dengan Staf dan guru-guru di YPJ selanjutnya anggota Koramil yang diwakili Sertu Jafar dan Serda Aji langsung memberikan bimbingan kepada siswa di YPJ. Dalam kesempatan ini pelatihan yang diberikan adalah tata cara berbaris dan penghormatan serta jalan di tempat. Disamping itu Babinsa juga memberikan himbauan kepada para siswa agar selalu giat belajar dan menghormati para guru serta menghargai sesama rekan di sekolah. 
 
Para guru dan siswa di YPJ merespon positif kegiatan ini, terlihat mereka sangat menyambut dengan gembira ketika anggota TNI memberikan pelajaran yang bersifat edukatif kepada mereka. Disamping itu, kegiatan ini akan dijadikan suatu kegiatan wajib sebelum mengikuti kegiatan belajar mengajar.Kegiatan PBB ini akan terus diberikan kepada para siswa di wilayah Tembagapura dalam rangka menjaga sopan santun dan kedisiplinan para siswa sehingga akan menjadi generasi yang tangguh kedepannya.
Ditulis Oleh Penrem 174/ATW Tanggal 06-September-2016
Di Group berita Kategori umum
    Komentar
    Nama
    Email
    Web
    Komentar

    Pejabat

    Pendaftaran Prajurit

    Search

    Flag Counter