Danrem 174 / ATW

/media/images/danrem-buat-web_3226-copy

Photo Gallery

 

ACARA KORPS RAPORT PENERIMAAN TUGAS DAN TANGGUNG JAWAB JABATAN KASDIM 1711/BVD
 
Boven digoel. Alih tugas dan jabatan di lingkungan TNI AD merupakan hal yang biasa, karena sebagian dari proses pembinaan organisasi, sekaligus kaderisasi dan kesinambungan kepemimpinan dalam organisasi angkatann darat.
 
Selain dari pada itu, pergantian pejabat merupakan bagian dari proses untuk mendinamisasi organisasi, sesuai tuntutan dan tantangan tugas yang akan dihadapi dimasa yang akan datang untuk itu
 
Jumat (13/5/16) pukul 13.00 Wit bertempat di aula Kodim 1711/BVD telah dilaksanakan kegiatan Acara Korps raport penerimaan tugas dan tanggung jawab jabatan Kasdim 1711/BVD oleh Mayor Inf Agus satrio wibowo  yang diikuti sebanyak 70 orang anggota maupun Ibu-ibu persit cab XXXVII kodim 1711.
 
Pada kesempatan ini pula Dandim 1711/BVD Letkol Kav Bambang sutrisno dalam amanatnya mengatakan Atas nama pribadi dan selaku komandan Kodim mengucapkan selamat atas kepercayaan yang diberikan oleh pimpinan untuk mengemban tugas baru sebagai Kasdim 1711/BVD dan laksanakan tugas dan tanggung jawab dengan sebaik-baiknya.
 
Sebagai jabatan Kasdim merupakan pembantu dan penasehat utama Komandan Kodim dalam bidang penyelenggaraan Fungsi-fungsi Staf Kodim, sehingga keberadaan Kasdim adalah sangat menentukan Keberhasilan dalam pelaksanaan tugas dan tanggung jawab Dandim.
 
Untuk itu Dandim berharap kepada Kasdim Mayor Inf Agus satrio wibowo, agar dapat memelihara dan meningkatkan Kondisi yang telah di capai ini, sehingga kinerja staf dan Kodim dapat lebih oktimal serta dapat meningkatkan kemampuan berpikir,bertindak dan bersikap dalam menghadapi dan menyelesaikan berbagai permasalahan yang menjadi tugas dan tanggung jawabnya.
 
Diakhir amanatnya Dandim mengatakan, kepada Mayor Inf Agus satrio wibowo, saya mengucapkan selamat datang dan selamat bertugas di Kodim 1711/BVD ini, semoga Tuhan yang maha Esa senantiasa memberikan bimbingan, Petunjuk dan lindungannya kepada kita semua dalam melanjutkan tugas pengabdian kepada bangsa dan negara yang kita cintai ini.
 
Usai dilaksanakan kegiatan korps raport Dilanjutkan dengan paparan masing- masing perwira staf tentang pelaksanaan program kerja TA. 2016, serta paparan para Danramil tentang situasi dan kondisi Koramil di wilayahnya masing-masing.
Ditulis Oleh Penrem 174/ATW Tanggal 20-May-2016
Di Group berita Kategori umum
    Komentar
    Nama
    Email
    Web
    Komentar

    Pejabat

    Pendaftaran Prajurit

    Search

    Flag Counter