Danrem 174 / ATW

/media/images/danrem-buat-web_3226-copy

Photo Gallery

 

28 ORANG PERSONIL KODIM 1711/BVD TERIMA KENAIKAN PANGKAT PERIODE 1 OKTOBER 2015

28 ORANG PERSONIL KODIM 1711/BVD TERIMA KENAIKAN PANGKAT PERIODE 1 OKTOBER 2015

Boven digoel. Pada tanggal 7 Oktober 2015, pukul 09.00 wit bertempat di Aula makodim 1711/Boven Digoel telah dilaksanakan kegiatan Acara Korp Rapor kenaikan pangkat periode 1 Oktober 2015 yang dipimpin langsung oleh Dandim 1711/BVD Letkol Inf Bambang Sutrisno.
 
Dimana personil yang naik pangkat pada periode 1 Oktober 2015, ini sebanyak 28 orang diantaranya 1 orang Perwira dari Letda ke lettu, Bintara 2 orang dari sertu ke serka dan dari Tamtama sebanyak 24 orang yang menerima kenaikan pangkat.
 
Dalam amanatnya Dandim 1711/BVD Letkol Kav Bambang Sutrisno mengucapkan selamat kepada Perwira, Bintara dan Tantama yang telah mendapat kepercayaan dan anugerah dari Negara berupa kenaikan pangkat satu tingkat lebih tinggi dari pangkat semula. Perlu dipahami bersama bahwa hakikat kenaikan pangkat bagi seorang prajurit, mengandung makna yang sangat penting dan menjadi momen yg bernilai bagi prajurit maupun keluarga karena dengan kenaikan pangkat ini, akan sangat terkait dengan perjalanan karier keprajuritan serta meningkatkan kualitas kinerja dalam melaksanakan tugas kedepan.
 
Dandim Bambang sutrisno mengigatkan bahwa kenaikan pangkat ini selalu terkait Erat dengan sistem pembinaan personel, baik pada jabatan sebelumnya maupun promosi jabatan yang di percayakan saat ini. Kenaikan pangkat tidak cukup hanya didasarkan pada tuntutan formal Administratif semata, melainkan harus diwujudkan melalui " Prestasi, kerja keras, Dedikasi dan Loyalitas pengabdian dalam mengemban amanah jabatan yang dipercayakan d pundaknya.
 
Oleh karena itu. Damdim 1711/BVD berpesan pangkat yang saat ini saudara Sandang hendaknya jangan hanya di jadikan simbol penghargaan semata, kerena dalam setiap kenaikan pangkat harus disertai dengan peningkatan kemampuan dan kinerja.
Ditulis Oleh Penrem 174/ATW Tanggal 08-October-2015
Di Group berita Kategori umum
    Komentar
    Nama
    Email
    Web
    Komentar

    Pejabat

    Pendaftaran Prajurit

    Search

    Flag Counter